Rabu, 17 Agustus 2011

untuk esok

harusnya aku tak bodoh. tetap menanti dengan diam dan berteman sepi. mencoba menghibur diri dengan lantunan lagu indah ala Last Child. mengingat masa indah kita selama 3 th lamanya. dan kamu, yg ku tunggu tetap tak ada rasa apa-apa.

harusnya aku berpikir. bagaimana aku bisa merasakan getaran hebat hanya dalam dunia semu yg tak bertepi. dibanding dengan hal nyata yg mencoba menawarkan seberkas senyum. laksana aurora yg indah dan menjelma sebagai bidadari.

harusnya aku sadar. semua yg ku lakukan untuk esok takkan pernah berguna. bagaikan embun pagi yg membasahi sebuah gurun. semakin lama, semakin tersiksa. perbuatan sia-sia yg mencerminkan betapa cinta, tak bisa dipaksa.

harusnya aku tahu. mungkin bukan kamu yg akan Dia jadikan sebagai pendamping dalam hidupku. dan rasa ini hanya menjadi untaian pahit yg takkan pernah tahu sampai kapan akan berlalu.

harusnya aku diam. tidak mencari-cari apa kata terindah yg akan aku ucapkan untuk ulang tahunmu besok. karena kamu, bahkan tak tahu betapa sepinya diriku.




** happy birthday to you, my july. **

0 komentar:

Posting Komentar

blogger yg baik selalu meninggalkan komentar.