Sabtu, 17 September 2011

(bukan) isak tangis

kamu datang dengan lelah
semua demi aku
kamu tebar canda tawa
tapi tidak dengan aku

kamu amati lingkunganku
penuh waspada akan aku
kamu tanya keadaanku
aku diam dan membisu

15 menit yang lalu
hanya secepat itu
padahal belum ku ungkapkan keluh kesahku
padahal belum ku tumpahkan isi hatiku

bening
hening
pening
kening

ini (bukan) isak tangis
nasibku tak terlalu miris
ini bukan inginku
takdir yang menuntunku

15 menit saja
kita berjumpa
aku rindu
aku rindu

mungkin bukan yang terbaik
tapi posisi selalu terbalik
ada kala kita suka
ada kala kita duka

aku iri dengan dia
bisa bersama dengan yang dicinta
aku benci dengan diriku
yang tak bisa memelukmu, ibu.


16 september 2011
22:25

surabaya

0 komentar:

Posting Komentar

blogger yg baik selalu meninggalkan komentar.