Sabtu, 30 Oktober 2010

D E W A S A

Menjalani hidup ternyata tak semudah yang kupikirkan pada saat aku kecil dulu,..

Ceria yang selalu dari sesosok aku 10 tahun lalu pudar sudah dan menghilang entah kemana,.. berubah menjadi galau, pesimis, egois dan kusut...


Dulu tangisku adalah juga bahagiaku ... 24 jam kulalui tanpa duka, dan terasa lama, kini waktu seperti hembusan angin berlalu, yang kurasa hanya lelah.


Tidurku tak lagi nyenyak, mimpi-mimpi penuh dengan aneka kontaminasi..
saat aku mulai mencoba merengek pada ibuku yang semakin tua, Beliau hanya tersenyum seraya berkata " Itulah Dewasa "




aaah!!! aku rindu pada saat dimana ku tak peduli pada berapa banyak uang di sakuku..

aku rindu pada saat dimana aku tak takut untuk berbagi cinta dengan tulus, akupun rindu pada saat dimana aku hanya dapat berhitung sampai sepuluh...



kini cita-citaku tak lagi banyak dan tinggi..., tidurku hanya untuk melepas lelah, senyumku hanya untuk melepas penat, hari-hari menjadi semakin padat oleh aneka pikiran yang kian sempit, .. aku yang sekarang menyesal dengan keadaan, aku merasa menjadi seorang pencemburu, egois, pamrih....!!!



Dulu aku menangis saat ibu memarahiku, kini aku menangis oleh amarahku sendiri, dan aku berpikir,



"Menjadi Dewasa Itu Menyakitkan"






0 komentar:

Posting Komentar

blogger yg baik selalu meninggalkan komentar.