Kamis, 28 Oktober 2010

mig33, maya tapi nyata ea !

mig33? hari gini ga tau mig33? ah, ga gaul banget lu ..!!

hahaha, mungkin itu kalimat yg sering mereka katakan para migers (sebutan buat pengguna mig33) kalo ditanya tentang mig33 . . ya, jaman sekarang memang serba wah !! dengan menjamurnya internet di setiap pelosok desa, aku yakin kalau kalian tau contoh app chating seperti yahoo messenger, facebook, twitter, dll. dengan layanan itu kita bisa berinteraksi dengan orang dari berbagai negara di seluruh dunia.


1 app mobile chat yg lagi digandrungi para chatermania salah satunya mig33


mulai dari iseng liat hp teman yg sering melototin hp nya, disitulah aku kenal mig33. . setelah download successfull, langsung aja daftar terus masuk ke room2. . . pertama sih ke room lokal, kemudian mulai menjelajah ke room mancanegara. . aku jadi makin kagum dengan mig33, kita bisa berinteraksi dengan orang2 di seluruh dunia hanya dalam genggaman hp !!



dari situ aku punya banyak teman di berbagai kota di seluruh INDONESIA. . bahkan teman dari luar negeri pun tak kalah banyak. . mulai dari bangladesh, india, afrika selatan, irak, turki, arab, amerika serikat, australia, dll. berchating ria tiap hari, mengenal karakter seseorang, membuat hidup ini semakin berwarna. .


di mig33, ku temukan sahabat2 yg tak terlupakan... meskipun ini hanya dunia maya, tapi pernah kenal kalian merupakan hal luar biasa dalam hidupku.... bahkan aku pernah menyukai 1 orang di dunia mig33.. memang benar kata orang, cinta itu ga mengenal ruang dan waktu.. di dunia maya seperti mig33 pun bisa membawa kita hanyut dalam suasana yg penuh kepalsuan ini...

dan mungkin karena proses waktu, membuat aku slalu nyaman saat chat dengan dia.. tapi sampai saat ini belum pernah aku utarakan perasaan itu sampai aku bertemu dengannya untuk yg pertama kali... dan peluang terbesar mungkin waktu kuliah cz aku pengen kuliah disana,... bukan karena dia, tapi lebih karena di kota S, beberapa univ. ternama berada,,,... ibaratnya, sambil menyelam minum air.... hahaha...


andaikata cinta bertepuk sebelah tangan pun, sebenarnya aku lebih senang bersahabat dengannya... karena saat ini, (alhamdulillah) perlahan2 aku sudah bisa melupakan rasa itu...


kembali ke topik utama...


ya, mig33 dengan segala fiturnya yg saat ini makin keren dan canggih mampu membius jutaan manusia di dunia untuk masuk ke dalamnya... alhamdulillah sekarang aku udah vakum dari mig33 dan berencana untuk pensiun dari mig33 selamanya... aku bisa terlepas dari biaya pulsa yg makin hari makin membengkak, ga peduli waktu... lupa makan, lupa tidur, semua karena virus mig33...hahaha...


mig33 telah membuat hidupku makin berwarna, dan jujur saja mig33 membawa dampak besar dalam kehidupanku selama ini...


namun bagaimanapun juga, ada awal pasti ada akhir...ada pertemuan pasti ada perpisahan... pertemuan 2 tahun lalu dengan mig33 tak mungkin bisa dilupakan begitu saja... pertama kali ngemig, saat bercanda dengan teman, rusuh, maen kick, kasih gift, dll... yg pasti mig33 akan slalu ada dalam ingatanku dan slalu ku simpan dalam hati untuk ku ceritakan kelak pada anak cucuku betapa indahnya masa2 kita berchating ria kawan... hahahaha...



selamat tinggal mig33, terimakasih atas semuanya... takkan ku lupakan dan akan slalu tersimpan sebagai perjalanan indah dalam hidupku...

0 komentar:

Posting Komentar

blogger yg baik selalu meninggalkan komentar.