Kamis, 21 Juni 2012

Inilah Bulutangkis, Inilah Indonesia.




Inilah Bulutangkis Inilah Indonesia. Siapa yang meragukan kehebatan bangsa Indonesia dalam bidang olahraga bulutangkis? Berbagai prestasi telah diukir oleh pahlawan-pahlawan bulutangkis kita. Atlet-atlet Indonesia sering mengibarkan bendera merah putih di ajang dunia Internasional. Bahkan bulutangkis dari jaman dahulu hingga sekarang tetap menjadi satu olahraga yang sering menyumbangkan prestasi bagi Indonesia.

Kemarin, kita telah menyaksikan pertandingan Indonesian Open Series, bagaimana para atlet kebanggaan Indonesia berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia. Mereka bukan berjuang karena uang utamanya, tapi mereka berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia di mata dunia internasional. Di pertandingan kemarin kita tahu bagaimana semangat Simon Santoso di tunggal putra dan Tantowi/Lilyana Natsir di ganda campuran. Dari kalangan artis, pejabat, anak kecil mereka bersatu untuk meneriakkan INDONESIA. Hasilnya cukup membanggakan, Simon Santoso meraih juara pada kali ini sedangkan untuk ganda campuran Lilyana Natsir dan Tantowi harus puas menjadi runner up.

Yah Inilah Indonesia Inilah Bulutangkis, bulutangkis mengharumkan nama Indonesia di dunia, fanatisme supporter kita juga terkenal sampai di dunia.





sumber

0 komentar:

Posting Komentar

blogger yg baik selalu meninggalkan komentar.