Sabtu, 28 Juli 2012

Del Piero Sebenarnya Masih Ingin di Juventus



Alessandro Del Piero memang sudah tak lagi berseragam Juventus. Tapi, jauh di dalam lubuk hatinya, Del Piero sebenarnya masih ingin membela La Vecchia Signora.

Kerjasama antara Del Piero dan Juventus yang sudah terjalin selama 19 musim harus berakhir. Manajemen Juve memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak pemain berusia 37 tahun itu.

Del Piero kini belum mendapatkan klub baru. Hanya saja, dia sesungguhnya berharap tak perlu mencari klub selain Juve.

"Saya bohong jika bilang saya tak mengharapkan perpanjangan kontrak dari Juve. Ada banyak sekali kesulitan musim ini yang kami mampu lewati," tuturnya kepada CNN.

"Tapi, saya memberikan segenap kemampuan saya, bahkan lebih daripada yang saya punya. Jadi, saya sangat bahagia. Setelahnya, setiap orang harus mengikuti takdir mereka sendiri. Takdir saya berada di tempat lain. Tidak ada kekecewaan di benak saya," bebernya.

Del Piero saat ini tengah berlibur di Amerika Serikat. Dia menegaskan belum ingin mengakhiri kariernya sebagai pemain profesional.

"Amerika Serikat adalah negara yang unik. Saya selalu menikmati berlibur di sini. Saya memang belum mendapatkan klub baru. Tapi, kita lihat saja di sini atau di tempat lain," ujarnya.

"Saya hanya ingin mendapatkan klub yang tepat untuk terus bermain sepakbola hingga dua, tiga, atau bahkan lima musim lagi," tutup Del Piero.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

blogger yg baik selalu meninggalkan komentar.