Selasa, 15 Mei 2012

tentang kamu

benar kata pepatah, "love at the first sight". ya, sejak pertama bertemu dengannya. aku merasa bahwa ada sesuatu berbeda dengannya. sesuatu yg membuatku merasa nyaman, sesuatu yg membuatku berpikir, dan sesuatu yg luar biasa lainnya.

senyumannya begitu indah. apalagi ketika dia bersikap manja ketika awal perkenalan dulu. :)

dia teman yg baik, meski kadang menjengkelkan tapi gak pernah melupakan temannya. setia kawan, orangnya juga sabar. dan yg paling aku sukai adalah, senyumnya. :)

seiring berjalannya waktu, tumbuh rasa yg pernah ada ketika awal bertemu dengannya. ketika aku mencoba untuk menyentuh lembut tangannya, lalu mengucapkan nama masing-masing. senyumnya telah menyentuh lubuk hati yg paling dalam.

dan ketika dibulan itu (desember), aku mencoba untuk mengungkapkan segala isi hati. ketika aku mencoba merangkai kata sederhana untuk membuktikan bahwa aku mencintainya. ketika terlihat senyum menawan dari rona merah wajahnya. dan ketika gelak tawa itu menjadi serius seketika.

ya, sejak saat itu kisah-kisah terukir. entah tangis atau tawa. entah canda atau duka. kini hampir 2 tahun pertemuan awalku dengannya. Memang adil ketika Tuhan mencoba untuk mengirimkan sosok spesial dalam hidupku. sosok yg membuat aku mengerti lebih jauh bahwa ternyata hidup ini begitu indah. meskipun dalam kondisi sesulit apapun, dia berkata "selalu ada jalan". dan karena itu aku seperti mendapat isyarat bahwa aku pasti bisa jalani hidup.

terimakasih ya :)
sudah menjadi pengisi hati selama ini. semoga jalinan ini tetap erat takkan goyah meski kadang cobaan menerpa kita. :)

0 komentar:

Posting Komentar

blogger yg baik selalu meninggalkan komentar.